TVET INDONESIA SELAMAT DATANG DI BLOG TVET INDONESIA TVET INDONESIA

Jumat, 28 April 2017

Program Evaluasi Kejuruan - TVET INDONESIA

Program Evaluasi Kejuruan:

Periode pengujian untuk menentukan kemampuan, minat kerja, kebiasaan kerja dan sikap seseorang, dan menetapkan tujuan kejuruan yang tepat. Seorang evaluator kejuruan melakukan serangkaian tes yang memberikan profil kejuruan yang komprehensif. Profil ini memungkinkan staf OSI untuk menyediakan individu dengan tingkat pemrograman kejuruan yang sesuai yang memungkinkan terjadinya pertumbuhan dan pengalaman kejuruan secara maksimal.

Evaluasi Siswa:

Periode penilaian digunakan untuk menentukan kemampuan, minat kerja, kebiasaan kerja dan sikap siswa, dan menetapkan tujuan kejuruan yang tepat. Seorang evaluator melakukan serangkaian tes yang memberikan profil kejuruan yang komprehensif. Profil ini memungkinkan staf OSI untuk menyediakan individu dengan tingkat pemrograman kejuruan yang sesuai yang memungkinkan terjadinya pertumbuhan dan pengalaman kejuruan secara maksimal. Program ini dibeli oleh distrik sekolah di seluruh wilayah setempat untuk meningkatkan program pendidikan siswa dan memberikan rekomendasi terhadap arah kejuruan yang tepat.

Penilaian Pekerjaan Berbasis Komunitas


Sebuah program yang memberikan penilaian kejuruan di tempat kerja yang kompetitif sesuai dengan kepentingan dan kemampuan individu. Individu ditugaskan ke berbagai lokasi pekerjaan selama periode penilaian, di mana kebiasaan kerja, keterampilan, dan kemampuan dievaluasi. Seorang pelatih kerja menyertai individu, memberikan bantuan seperlunya. Hasil penilaian memungkinkan individu untuk mengejar tujuan kejuruan.

Sumber : http://www.osinc.org

0 komentar:

Posting Komentar